Rabu, 14 Juli 2010

Vanessa Hudgen Ingin cepat Dilamar

indosiar.com, Jakarta. Wanita mana pun jika sudah ingin menikah, dapat dipastikan ingin secepat mungkin dilamar sang kekasih. Begitulah yang terjadi pada diri aktris cantik Hollywood, Vanessa Hudgens. Saking kebelet, Vanessa ingin kekasihnya, aktor Zac Efron segera memasang cincin pertunangan di jarinya.

Sayangnya sebagaimana dikatakan Vanessa yang sejak tahun 2007 telah menjalin kasih dengan aktor tersebut yang juga menjadi lawan mainnya dalam seri populer Disney, High School Musical kepada temannya bahwa sang kekasih sepertinya belum mau berkomitmen secara resmi dengan aktris tersebut.

Keinginan Vanessa itu terkuak ketika ia sedang menjalani perawatan kukunya bersama sahabat karibnya, aktris-penyanyi Ashley Tisdale. Saat itu, ia terdengar sedang mengeluh kepada Ashley, "Zac kayaknya tidak mau berkomitmen...dan semua orang di Hollwyood sudah mendapatkan cincin pernikahan, kecuali saya."

Vanessa juga terdengar begitu iri ketika mengatakan ia telah melihat cincin pertunangan yang dikenakan para rekan Hollywood seperti aktris Carrie Underwood dan Kristen Bell. Well, jika Zac belum juga mau serius denganmu, cari saja pria lain yang pasti mau menikahimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar